Rumor : Samsung Siap Luncurkan Galaxy Mega 6.3

Belum redah mengenai peluncuran Samsung Galaxy S4, kini Samsung di kabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru mereka. Smartphone tersebut di beri nama Samsung Galaxy Mega 6.3. Samsung Galaxy Mega 6.3 menurut rumor yang beredar akan di luncurkan pada bulan Juni tahun 2013.

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy Mega 6.3 akan di banderol dengan harga U$700 atau sekitar 7 juta rupiah jika di konversi ke rupiah. Kabar ini semakin menegaskan bahwa Samsung sebagai salah satu produsen gadget terbesar dunia selalu fokus untuk "menelurkan" smartphone-smartphone premium.
samsung galaxy mega 6.3
Samsung Galaxy Mega 6.3
Apakah Samsung Galaxy Mega 6.3 se-premium harganya? Yuk simak beberapa fitur yang kabarnya akan di benamkan dalam Galaxy Mega 6.3. Pertama-tama adalah mengenai bentang layar, dimana Samsung Galaxy Mega 6.3 kabarnya akan mengusung layar 6.3 inci dengan resolusi 720p. Untuk prosesor, Samsung Galaxy Mega 6.3 kabarnya akan mengusung prosesor dual-core 1.7GHz.

System operasinya sendiri akan menggunakan Android versi terbaru, yaitu Android 4.2 Jelly Bean. Dari sisi kamera, Samsung Galaxy Mega 6.3 akan dibekali dengan kamera 8MP untuk bagian belakang dan 1.9MP pada kamera depan untuk keperluan video call dan juga video chat. Untuk RAM sendiri, Galaxy Mega 6.3 akan menggunakan RAM sebesar 1.5GB. Ya, meskipun RAM-nya lebih kecil dari Galaxy S4 tapi cukuplah untuk berselancar di dunia maya.

Kalau melihat beberapa fitur yang di tawarkan, sepertinya Samsung Galaxy Mega 6.3 belum bisa dibandingkan dengan Galaxy S4. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan Galaxy Mega 6.3, silahkan tunggu tanggal peluncurannya pada bulan Juni yang akan datang jika memang rumor ini benar adanya. Tapi jika berkaca dari rumor-rumor yang banyak beredar sebelumnya, ini kemungkinan bisa jadi kenyataan. Salam
Rumor : Samsung Siap Luncurkan Galaxy Mega 6.3 Rumor : Samsung Siap Luncurkan Galaxy Mega 6.3 Reviewed by Unknown on 10:42 PM Rating: 5