Hanya 5 Menit, ZTE Jual 52.800 Smartphone Nubia Z7 Max dan Nubia Z7 Mini

Setelah Xiaomi, kini ZTE juga dikabarkan sukses menjual puluhan ribu smartphone hanya dalam hitungan menit. Dilansir dari Phone Arena, publikasi secara besar-besaran menjadi salah satu senjata vendor asal China itu untuk mendongkrak penjualan smartphone mereka.

Sebelumnya, Xiaomi menjadi vendor smartphone yang berhasil menjual puluhan ribu smartphone hanya dalam hitungan menit. Dengan promosi yang sangat besar-besaran, Xiaomi memang terbukti berhasil menjadi satu-satunya vendor yang berhasil menjual puluhan ribu smartphone dalam hitungan menit.

Namun, tidak mau kalah dengan vendor yang juga berasal dari China itu, ZTE pun juga melakukan hal yang sama. Dan terbukti, ZTE berhasil mengikuti jejak  Xiaomi yang berhasil menjual puluhan ribu smartphone hanya dalam hitungan menit. Dikabarkan, ZTE berhasil menjual 52.800 unit ZTE Nubia Z7 Max dan Nubia Z7 Mini dalam waktu 5 menit.

Namun, bagi konsumen yang juga tertarik untuk membeli perangkat ini, tidak usah kuatir karena ZTE dikabarkan telah membuka pemesanan melalui website resmi ZTE atau ritel online JD.com. Jadi, bagi kamu yang tidak kebagian pada penjualan gelombang pertama, kini kamu punya kesempatan untuk memesannya sekarang juga.

ZTE Nubia Z7 Max dan ZTE Nubia Z7 Mini memiliki spesifikasi yang sama, dengan masing-masing dilengkapi resolusi layar 1080 x 1920 piksel, prosesor quad-core 2 GHz Snapdragon 801 dan RAM 2 GB. Spesifikasi lainnya termasuk memori internal 16GB, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 megapiksel (MP).

Perbedaan dari keduanya adalah dari ukuran layar dan baterai. Nubia Z7 Max memiliki layar 5,5 inci, sedangkan Nubia Z7 mini dengan layar 5 inci. Sedangkan baterainya, masing-masing memiliki 3.100 mAh dan 2.300 mAh. Nubia Z7 Max dibanderol US$ 322 dan versi Mini US$ 242. Sejauh ini, keduanya baru dijual di pasar domestik.
Hanya 5 Menit, ZTE Jual 52.800 Smartphone Nubia Z7 Max dan Nubia Z7 Mini Hanya 5 Menit, ZTE Jual 52.800 Smartphone Nubia Z7 Max dan Nubia Z7 Mini Reviewed by pither todi on 6:32 AM Rating: 5