IMO Clarity, Harga Murah, Processor Octa Core, Cocok Untuk Jadi Pilihan Anda

Tidak selamanya smartphone dengan spesifikasi super canggih dibanderol dengan harga mahal. Ini bisa dibuktikan oleh IMO yang baru saja meluncurkan IMO Clarity dengan spesifikasi tinggi namun harganya tidak bikin kantong 'tercekik'. Ya, dengan processor octar core 1,7GHz, IMO Clarity di hargai sebesar 3,8 jutaan rupiah.

Selain dengan processor yang sudah octa-core, IMO Clarity juga sudah didukung dengan RAM 2GB dengan memory internal sebesar 16GB. Kapasitas penyimpanan tersebut masih bisa ditingkatkan dengan hadirnya slot microSD. IMO Clarity juga sudah dibenamkan dual kamera, yaitu belakang dan depan sebesar 13MP dan 5MP.

Tidak hanya bisa digunakan untuk video call atau video chat, kamera depan IMO Clarity juga bisa digunakan untuk mengambil photo selfie dengan kualitas yang tidak kalah dengan kamera belakang. Apalagi kamera depan IMO Clarity juga sudah dilengkapi dengan lampu flash, sehingga Anda pun bisa mengambil foto Anda sendiri kapan pun dan dimana pun tanpa takut dengan kurang cahaya.
IMO Clarity, Harga Murah, Processor Octa Core
IMO Clarity
Untuk sistem operasi, IMO Clarity masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Bagi Anda yang suka bermain game, IMO Clarity sudah hadir dengan layar full HD 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Layar IMO Clarity juga sudah didukung dengan teknologi IPS ( In-Plane Switching ), dimana layar jenis ini sedang menjadi tren karena memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dibandingkan dengan AMOLED.

Dengan bentuknya yang minimalis, IMO Clarity hadir dengan ukuran body 141 x 69,3 x  8,7 mm dan berat 127 gram. Jika diperhatikan sekilas, IMO Clarity benar-benar menghemat penggunaan tombol fisik. Dibalik bodynya yang terkesan minimlasi, terbenam baterai berkapasitas 2000 mAh. Dengan spesifikasi yang sangat canggih, IMO Clarity sepertinya akan sering di charger karena cepat kehabisan baterai.

Bagaimana, tertarik untuk membeli IMO Clarity? Dibandingkan dengan Oppo Find Way S U707, IMO Clarity bisa menjadi pilihan utama. Apalagi harganya jauh lebih murah dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Salam teknologi!
IMO Clarity, Harga Murah, Processor Octa Core, Cocok Untuk Jadi Pilihan Anda IMO Clarity, Harga Murah, Processor Octa Core, Cocok Untuk Jadi Pilihan Anda Reviewed by Unknown on 6:23 AM Rating: 5