Harga Oppo Find Way S U707 tetap Mahal Untuk Anda Yang Berkantong 'Tipis'

Oppo Find Way S U707, salah satu smartphone terbaru besutan Oppo, vendor smartphone asal China. Smartphone ini hadir dengan fitur-fitur canggih dengan teknologi masa kini yang siap memanjakan Anda. Tengok saja prosesornya, Oppo Find Way S U707 hadir dengan prosesor quad-core 1.5GHz dengan RAM 1GB.

Nah, bagi Anda yang suka foto-foto, maka Oppo Find Way S U707 siap memenuhi keinginan Anda dengan sebuah kamera belakang bekedalaman 8MP. Kamera depannya pun tidak kalah besar, yaitu 5MP yang dapat difungsikan untuk video chat, video call atau bisa juga untuk mengambil foto selfie yang kini sedang menjadi tren.

Dan akan semakin nyaman menggunakan Oppo Find Way S U707 karena sudah menggunakan layar IPS 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel dan kerapatan layar mencapai 320 ppi. Oppo Find Way S U707 juga sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 2, dimana ini adalah salah satu teknologi masa kini yang hadir di smartphone kelas menengah keatas.
Harga Oppo Find Way S U707
Oppo Find Way S U707
Oppo Find Way S U707 juga sudah dilengkapi dengan memory internal sebesar 8 GB dan bisa ditingkatkan lagi dengan hadirnya slot microSD hingga 32GB. Untuk sistem operasi, Oppo Find Way S U707 masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean, tidak ada kabar apakah bisa di update ke Kitkat atau tidak.

Nah, ini yang paling menarik, yaitu harga. Meskipun smartphone ini dibuat oleh vendor asal China, namun tidak menjamin bahwa harga akan benar-benar murah. Yup, harga Oppo Find Way S U707 adalah 5 jutaan rupiah, tetap mahal untuk Anda yang memiliki kantong pas-pasan. Namun jika dilihat fiturnya, Oppo Find Way S U707 cukup layak untuk dibanderol dengan harga segitu.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Oppo Find Way S U707, smartphone terbaru dari Oppo. Semoga bisa menjadi gambaran untuk Anda sebelum benar-benar membelinya. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?
Harga Oppo Find Way S U707 tetap Mahal Untuk Anda Yang Berkantong 'Tipis' Harga Oppo Find Way S U707 tetap Mahal Untuk Anda Yang Berkantong 'Tipis' Reviewed by Unknown on 4:56 AM Rating: 5