Sony Mobile Segera Luncurkan Smartphone Murah ( Xperia C3 )

Berbahagialah Anda yang ingin memiliki Sony Xperia, namun tidak cukup mampu untuk membelinya karena harga terlalu tinggi. Melihat besarnya pangsa pasar smartphone entry-level, Sony Mobile berencana untuk meluncurkan smartphone murah dan terjangkau untuk kalangan menengah kebawah.

Kalau tidak salah nama smartphone murah tersebut adalah Xperia C3 menurut rumor yang beredar dikalangan pengamat gedget. Xperia C3 akan di persenjatai dengan prosesor quar-core 1.2GHz ( MediaTek MT6589 ) dengan teknologi dual SIM Card. Dikabarkan bahwa smartphone murah ini akan diluncurkan ke pasar guna memperkenalkan smartphone canggih dengan harga murah.
Ilustrasi Xperia C3
Xperia C3 akan menggunakan bentang layar 4.6inci dengan LCD 720p. Dan yang pastinya menggunakan OS Android dengan versi 4.2 Jelly bean.
Meskipun ini baru sekedar rumor, namun diperkirakan smartphone murah dari Sony Mobile ini akan resmi diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini. Seperti apa fitur dan bentuk dari Xperia C3 ini? Mari kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. Jangan lupa untuk mampir lagi ke blog ini untuk mendapatkan update mengenai Sony Xperia C3. Salam
Sony Mobile Segera Luncurkan Smartphone Murah ( Xperia C3 ) Sony Mobile Segera Luncurkan Smartphone Murah ( Xperia C3 ) Reviewed by Unknown on 10:44 PM Rating: 5