Samsung Luncurkan Tablet Tab 3 Untuk Anak-Anak

Khusus bagi Anda yang sudah menjadi orang tua, ada kabar gembira dari Samsung. Sebentar lagi Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab 3 khusus buat anak-anak diseluruh dunia. Perangkat yang memiliki layar 7 inci ini memang sengaja didesain agar bisa digunakan orang dewasa dan juga untuk anak-anak.

Meskipun Galaxy Tab 3 Anak sudah diumumkan sejak bulan Agustus 2013, namun kabarnya tab ini baru akan diluncurkan pada 10 November 2013 di pasar Amerika dan pra-order pada tanggal 1 November 2013. Harga yang ditawarkan adalah sekitar 229.99 dolar atau hampir setara dengan harga 2.5 juta.

Alasan Samsung meluncurkan Galaxy Tab 3 Anak adalah karena Samsung melihat sekiar 70 persen orang tua berbagi perangkat dengan anak-anak mereka. Tablet anak ini juga sudah dilengkapi dengan fitur sarat pendidikan, hiburan, aplikasi game seperti Fruit Ninja and Disney's Toy Story.
tablet 3 kids
Photo oleh : mashable.com
Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi, kamera belakang 3MP dan juga kamera depan 1.3MP. Sementara Hardware Galaxy Tab 3 Kids dianataranya prosesor 1.2GHz dual core, RAM 1GB, memory 8GB, Bluetooth dan juga baterai berkapasitas 4000 mAh.
tablet 3 kids
Photo oleh : sammobile.com
Galaxy Tab 3 Kids juga bisa memberikan kebebasan bagi orang tua untuk memilih aplikasi yang bisa di akses oleh anak-anak mereka. Galaxy Tab 3 Kids juga memiliki manajemen waktu yang secara otomatis melindungi password tablet setelah jangka waktu tertentu.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?
Samsung Luncurkan Tablet Tab 3 Untuk Anak-Anak Samsung Luncurkan Tablet Tab 3 Untuk Anak-Anak Reviewed by Unknown on 3:56 AM Rating: 5