Samsung Galaxy J Siap dijual Untuk Pasar Global

Pada awal October 2013, Samsung meluncurkan Galaxy J khusus untuk operator Jepang NTT DoCoMo, yang dianggap sebagai gabungan dari Galaxy S4 dan juga Galaxy Note 3. Sebenarnya Galaxy J adalah S4, namun prosesornya sudah menggunakan Snapdragon 800 , 3GB RAM , dan Android 4.3 Jelly Bean membuatnya berbeda.

Sekarang sebuah varian dari Galaxy J dengan model SGH - N075T baru-baru ini muncul dalam sebuah benchmark. Galaxy J membawa nama SGH - N075 dan T di akhir angka adalah sebuah indikasi bahwa bisa saja Galaxy J akan diluncurkan untuk pasar diluar Jepang, demikian dikutip dari sammobile.com
samsung galaxy j
Photo oleh: Sammobile.com
Samsung biasanya menambahkan huruf T untuk model yang dijual di Amerika Serikat dengan operator T-Mobile dan Telstra untuk Australia, sehingga SGH - N075T bisa saja diluncurkan untuk kedua negara tersebut atau bisa juga untuk Taiwan. Namun, selama ini Samsung jarang meluncurkan model untuk operator Jepang, diluncurkan untuk pasar Internasional.

Namun, bisa saja ini menjadi pengecualian, meskipun para penggemar smartphone Samsung di seluruh dunia masih harus sabar menunggu informasi lebih lanjut mengenai rencana peluncuran Samsung Galaxy J, perpaduan antara Samsung Galaxy S4 dan juga Galaxy Note 3 tersebut. Salam!
Samsung Galaxy J Siap dijual Untuk Pasar Global Samsung Galaxy J Siap dijual Untuk Pasar Global Reviewed by Unknown on 10:02 PM Rating: 5