Samsung Ativ Q Tidak Jadi Meluncur Tahun Ini

Rumor mengenai peluncuran Samsung Ativ Q kembali berhebus. Kali ini mengenai peluncuran produk Hybrid ini kabarnya akan ditunda hingga tahun depan. Hal ini terkait dengan dual OS atau menggunakan dua sistem operasi, yaitu Android dan juga Windows.

Kabar penangguhan peluncuran Samsung Ativ Q terkait dengan pelanggaran hak paten, yaitu penggunaan dua OS dalam satu perangkat. Bahkan karena dianggap serius, Samsung kabarnya sempat berencana untuk membatalkan peluncuran Samsung Ativ Q.
samsung ativ q
Photo By Engadget.com
Namun kabar pembatalan tersebut akhirnya dibantah oleh pihak Samsung sendiri dan memastikan bahwa Samsung Ativ Q akan tetap diluncurkan, meskipun bukan tahun ini, tapi tahun 2014. Mengenai bulan dan tanggal, pihak Samsung belum membocorkannya.

Jika Samsung Ativ Q benar-benar diluncurkan, maka ini merupakan perangkat pertama dari Samsung yang menggunakan dua OS sekaligus. Jadi mari kita tunggu saja kabar pastinya dari Samsung mengenai waktu peluncuran Ativ Q. Salam teknologi!
Samsung Ativ Q Tidak Jadi Meluncur Tahun Ini Samsung Ativ Q Tidak Jadi Meluncur Tahun Ini Reviewed by Unknown on 8:26 AM Rating: 5