Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S3 mini, Samsung kembali meluncurkan varian mungil dari Galaxy S4, yaitu Samsung Galaxy S4 mini. Smartphone mungil ini akan di banderol dengan harga 5.4 juta rupiah. Dengan bentang layar 4.3 inci, Samsung Galaxy S4 mini hadir dengan fitur yang tidak kalah canggih dengan seniornya.

Beragam aplikasi yang terdapat pada Samsung Galaxy S4, juga akan di sematkan pada Galaxy S4 mini, diantaranya Samsung Touchwiz UI, WatchOn, group play, dan juga S health. Untuk urusan prosesor, Samsung Galaxy S4 mini dibekali dengan chipset Snapdragon 400 dengan dual-core 1,7 GHz dan RAM 1,5GB.
samsung galaxy s4 mini
Samsung Galaxy S4 Mini
Untuk urusan penyimpanan internal, Samsung Galaxy S4 mini menyediakan memory sebesar 8GB dan juga 16GB. Tersedia juga slot memory external hingga 64GB jika Anda merasa memory internal yang tersedia masih kurang. Untuk urusan kamera, Galaxy S4 mini dibekali dengan kamera 8M dan 1,9MP untuk kamera depan.

Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy S4 mini sudah dibekali dengan Android Jelly Bean 4.2.2. Untuk menunjang segala kegiatan, Galaxy S4 mini dibekali dengan baterai 1900mAh yang mampu bertahan dalam posisi standby selama 300 jam dan 9 jam jika digunakan untuk berinternet.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Reviewed by Unknown on 8:42 PM Rating: 5