6 Smartphone Android Murah Berkualitas


Smartphone android murah berkualitas saat ini semakin banyak pilihan dengan hadirnya beberapa smartphone murah dari beberapa vendor yang berbeda. Salah satu yang saat ini masih terus konsisten mengeluarkan smartphone murah dengan kualitas yang tidak kalah hebat dengan smartphone berharga mahal adalah Samsung.

Raksasa smartphone asal Korea tersebut memang tidak pernah absen dalam mengeluarkan samrtphone, khususnya yang berharga murah. Maka tidak heran jika saat ini Samsung menjadi raja dalam hal mengeluarkan smartphone-smartphone canggih, baik low-end maupun high-end. Nah, bagi kamu yang saat ini sedang mencari smartphone android murah berkualitas, berikut ini ada beberapa pilihan yang bisa menjadi alternatif.
smartphone android murah berkualitas
Di urutan pertama, seperti yang sudah saya singgung di awal, Samsung tetap hadir dengan smartphone murah. Berikut adalah beberapa smartphone android murah berkualitas selain Samsung yang bisa Anda beli sesuai kantong Anda. Perlu Anda tahu bahwa rata-rata smartphone android murah berkualitas ini berharga di bawah Rp 1.600.000. Selengkapnya, silahkan simak satu persatu berikut ini:

1. Samsung Galaxy Pocket S5300
Smartphone ini berharga sekitar Rp 1.200.000 dengan beberapa fasilitas umum seperti Camera 2 MP, baterai Li-Ion 1200 mAh. Sistem Operasi yang digunakan adalah Android OS.v2.3 Gingerbread dengan memori 3 GB, bisa ditambah dengan menggunakan eksternal memori hingga 32GB.

2. Samsung Galaxy Y
Hampir sama dengan Samsung Galaxy Pocket, Galaxy Y sudah menggunakan camera dengan kedalaman 2MP. Sistem Operasi yang digunakan sudah sedikit lebih tinggi, yaitu Android OS.v2.3.5 Gingerbread . Untuk baterai, Samsung Galaxy Y menggunakan kapasitas sama dengan Galaxy Pockect, yaitu Li-Ion berkapasitas 1200 mAh. Kapasitas penyimpanan internal hanya 180 MB dan 290 MB RAM.

3. Sony Experia Tipo
Experia Tipo adalah salah satu smartphone android murah berkualitas keluaran Sony yang di bandrol dengan harga kisaran 1.5 juta rupiah. Smartphone besutan Sony ini sudah menggunakan camera dengan spec sedikit lebih tinggi, yaitu 3.15 MP. Sistem Operasi yang digunakan sudah Android versi Ice Cream Sandwich (ICS 4.0).

4. LG Optimus L3 E400
Tidak jauh beda dengan Sony Experia Tipo, LG Optimus L3 E400 juga sudah menggunakan camera 3 PM dengan sistem operasi Android OS.v2.3 Gingerbread. Untuk media penyimpanan internal, LG Optimus L3 E400 sudah dibenamkan memori 1GB dan dapat di tingkatkan dengan memori ekstenal.

5. Motorola Fire XT
Bagi Anda yang sedang mencari smartphone android murah berkualitas dengan camera spec tinggi, Motorola Fire XT mungkin bisa menjadi pilihan utama. Adalah camera sebesar 5 MP bisa menjadi unggulan yang tidak dimiliki oleh beberapa model yang sudah saya sebutkan diawal. Sayangnya smartphone ini masih menggunakan OS v2.3 Gingerbread dengan RAM 512 dan ROM 512.

6. Smartfren Andromax
Berbeda sendiri, Smartfren Andromax hadir dengan jaringan CDMA 1x EVDO Rev A 800Mhz. Smartphone android ini memiliki camera 3Mp dengan prosesor 800 Mhz Qualcomm MSM7625A, GPU Adreno 200, serta disupport oleh 512 MB RAM. Meski ditawarkan dengan harga murah, namun OS yang dibenamkan di Smartfren Andro Max versi terbaru, yaitu OS Android versi Ice Cream Sandwich (ICS 4.0). Bagaimana, tertarik? Harganya Rp 880.000.

Itulah smartphone android murah berkualitas dengan beberapa kelebihan masing-masing. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone android murah berkualitas, maka salah satu bisa menjadi pilihan Anda. Salam
6 Smartphone Android Murah Berkualitas 6 Smartphone Android Murah Berkualitas Reviewed by Unknown on 9:22 PM Rating: 5