Cara Mendaftar BBM di Android Smartphone

Setelah beberapa kali mengalami penundaan, BBM for Android akhirnya bisa dinikmati di smartphone Android. Kepastian ini mulai berlaku sejak 21 Oktober 2013. Ya, meskipun banyak mengalami kendala, tapi toh akhirnya banyak juga yang sudah berhasil mendaftar dan memiliki BB Id.

Nah, bagi Anda yang ingin menginstall BBM di smartphone Android Anda, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai bagaimana cara mendaftar BBM di Android Anda. Caranya cukup mudah dan siapapun saya rasa akan bisa melakukannya.

Sebelum mendaftar untuk mendapatkan BB Id, Anda harus install dulu BBM di Android Anda dengan cara masuk ke Play Store. Jika proses ini sudah berhasil, Anda tinggal melakukan registrasi dengan mengikuti petunjuk yang sudah tersedia. Jika Anda merasa kurang jelas, silahkan lihat gambar dibawah ini.
Cara Mendaftar BBM di Android
Ilustrasi Email
1. Masukkan email pada kotak yang tersedia, lalu klik next/berikutnya.
2. Pilih buat akun baru jika Anda ingin membuat ID baru atau menggunakan ID BB yang sudah ada, jika Anda sudah punya BB sebelumnya.
3. Silahkan isi semua form yang tersedia jika Anda ingin membuat ID baru, namun jika sudah ada BB sebelumnya maka Anda aku langsung bisa masuk tanpa harus melewati tahap-tahap berikutnya.

Jika Anda berhasil mengikuti petunjuk diatas, maka Anda akan mendapat sebuah pin sebagai ID Anda. Tampilannya akan seperti pada gambar yang terlampir dibawah ini dan itu tandanya Anda sudah berhasil. Selamat BBM ria ya!
Cara Mendaftar BBM di Android
Tampilan Pin BB di Android
Demikian cara mendaftar BBM di Android, semoga bisa berguna. Maaf jika penjelasannya kurang detail karena saya yakin siapapun bisa asal mengikuti petunjuk yang sudah ada saat proses install. Salam


Cara Mendaftar BBM di Android Smartphone Cara Mendaftar BBM di Android Smartphone Reviewed by Unknown on 6:31 PM Rating: 5