Spesifikasi Vibe X, Smartphone Terbaru Lenovo

Lenovo  dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru dengan nama Vibe X. Tidak tanggung-tanggung, smartphone ini kabarnya sudah dibekali dengan spesifikasi tinggi, yaitu prosesor quad-core 1,5GHz Media Tek MT6589T dengan RAM 2GB.

Smartphone yanga kabarnya akan diberi nama  IdeaPhone S960 ini, akan hadir dengan layar yang cukup luas, yaitu 5 inci. Sementara untuk bodynya sendiri,  IdeaPhone S960 diklaim hanya memiliki tebal 6.9mm dan berat 121 gram.Casingnya sendiri terbuat dari polykarbonat premium.
lenovo vibe x
Lenovo Vibe X ( Mashable )
Seperti pada smartphone pada umumnya,  IdeaPhone S960 juga dilengkapi dengan kamera yang cukup besar, yaitu 13M pada bagian belakang dan 5MP pada bagian depan. Kamera yang cukup besar, apa lagi kamera depannya yang mencapai 5MP, yang mungkin saat ini hanya baru  IdeaPhone S960 yang memilikinya.

Untuk sistem operasi,  IdeaPhone S960 atau Vibe X akan menggunakan Android 4.3 Jelly Bean. Belum ada informasi, apakah bisa di update ke versi yang lebih baru atau tidak. Untuk harga, admin belum mendapatkan informasi yang pasti. Salam
Spesifikasi Vibe X, Smartphone Terbaru Lenovo Spesifikasi Vibe X, Smartphone Terbaru Lenovo Reviewed by Unknown on 7:46 PM Rating: 5