Spesifikai Vandroid 01A, Tablet PC 1 Jutaan

Bagi kamu yang sedang mencari PC Tablet murah namun tidak murahan, Vandroid 01A bisa menjadi alternatif bagi kamu. Harga yang hanya sekitar 1,4 jutaan rupiah menjadikan PC Tablet ini boleh di adu dengan harga PC Tablet sejenis dengan harga yang tidak jauh beda. Kehadiran Vandroid 01A memang merupakan kabar gembira bagi kamu yang ingin membeli PC Tablet namun tidak sanggup karena harganya yang cukup mahal.

Vandroid 01A sepertinya sangat tahu akan kemampun finansial kamu sehingga PC Tablet ini pun hadir dengan harga yang cukup terjangkau bagi kamu yang memiliki dana terbatas. Soal kualitas, Vandroid 01A memang kalah jauh dari Galaxy Tab maupun iPad, namun soal fasilitas, Vandroid 01A sepertinya tidak mau ketinggalan juga. Tengok saja 3 stereo speaker yang berfungsi untuk memanjakan telinga Anda dalam mendengarkan MP3.
Vandroid 01A
Vandroid 01A
Menonton video dengan kualitas HD, bermain games dengan suara multi stereo adalah beberapa nilai plus yang ada di PC Tablet Vandroid 01A. Dalam pembelian Vandroid 01A, kamu akan diberikan 2 lagu original berkulitas dari Carly Rae Jepsen dengan Call Me Maybe dan juga Psy dengan lagunya Gangnam Style yang sempat "mengguncang" dunia. Jadi wajar saja jika Vandroid 01A ini di juluki dengan tablet "Gangnam Style".

Ukuran layar tablet Gangnam Style adalah 7 inci dan sudah di benamkan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1GHz. Layaknya PC tablet lainnya, Vandroid 01A juga sudah dilengkapi dengan kamera 5 megapixel untuk mengambil momen-momen penting setiap saat. Jika merasa bahwa Vandroid 01A masih cukup mahal, ada Vandroid T2Ci yang di banderol dengan harga 700 ribuan. Tapi jangan terlalu berharap banyak dari tablet ini, karena harganya saja sudah cukup murah, jadi fasilitasnya pun pasti lebih "ramping". Salam
Spesifikai Vandroid 01A, Tablet PC 1 Jutaan Spesifikai Vandroid 01A, Tablet PC 1 Jutaan Reviewed by Unknown on 7:28 PM Rating: 5