Lenovo Vibe X, Smartphone Tipis Setipis Hargnya, yaitu 6.9 mm dengan harga 4,5 Juta!

Lenovo, vendor smartphone asal negeri tirai bambu akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Vibe X. Smartphone ini sudah mengusung beberapa fitur canggih yang kini menjadi hal wajib bagi setiap smartphone. Sebut saja salah satunya, yaitu Gorilla Glass 3 yang berfungsi sebagai anti gores dan juga anti pecah.

Untuk layar, Vibe X menggunakan teknologi layar IPS 5 inci dengan resolusi layar mencapai 1080p dengan kerapatan layar 441 ppi. Vibe X juga sudah mengusung kamera 13MP yang kini menjadi sebuah hal wajib bagi setiap smartphone masa kini. Sebagai alat untuk video call, Vibe X juga sudah dilengkapi dengan kamera depan sebesar 5MP.

Untuk dapur pacu, Vibe X menggunakan prosesor quad-core 1,5 GHz dengan RAM 2GB. Untuk ruang penyimpanan, Lenovo Vibe X menyediakan kapasitas hingga 16GB dan 32GB dan bisa diperluas dengan tersedianya slot micro SD hingga 32GB. Untuk sistem operasi, Lenovo Vibe X masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean dan belum ada kabar apakah bisa di update ke Kitkat.
Lenovo Vibe X, Smartphone Tipis Setipis Hargnya, yaitu 6.9 mm dengan harga 4,5 Juta!
Photo oleh: Aliexpress.com
Selain hal diatas, Vibe X juga memiliki desain yang cukup menarik dengan ketebalan hanya 6.9 mm atau lebih tipis 0.7 dibandingkan dengan iPhone 5S besutan Apple, yaitu 7.6 mm. Dengan ketebalan yang hanya  6.9 mm, wajar jika Lenovo Vibe X memiliki bobot yang hanya 121 gram. Selain unggul dari sisi desain yang tipis, Lenovo Vibe X juga memiliki tampilan seperti terbuat dari bahan metal, padahal aktualnya adalah polycarbonate.

Nah, diatas adalah beberapa fitur canggih yang disematkan pada Lenovo Vibe X. Cukup menarik memang jika membaca sekilas mengenai fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Lenovo pada smartphone terbarunya ini. Sayangnya, dibalik fitur canggih yang dibawanya, Lenovo Vibe X hanya dibekali dengan kapasitas baterai yang tidak terlalu besar, yaitu 2000 mAh. Tapi hal ini mungkin tidak terlalu masalah karena bisa diatasi dengan adanya power bank.

Okey, semua hal-hal yang terkait dengan Lenovo Vibe X sudah diulas semua, kecuali tinggal harga. Yup, smartphone terbaru dari Lenovo ini dibanderol dengan harga sekitar 4,5 juta. Cukup sebanding dengan fitur yang dibenamkan didalamnya. Apa lagi jika dibandingkan dengan harga Galaxy Note atau iPhone 5S yang mencapai 8 - 10 juta, harga Vibe X boleh dibilang masih sedikit murah, meskipun tidak murah-murah amat.

Jadi, bagi Anda yang sedang tertarik membeli smartphone baru dengan spesifikasi canggih dengan harga yang tidak terlalu mahal, Lenovo Vibe X bisa menjadi alternatif. Salam teknologi!
Lenovo Vibe X, Smartphone Tipis Setipis Hargnya, yaitu 6.9 mm dengan harga 4,5 Juta! Lenovo Vibe X, Smartphone Tipis Setipis Hargnya, yaitu 6.9 mm dengan harga 4,5 Juta! Reviewed by Unknown on 4:58 AM Rating: 5