Vivo Xplay 3S, Smartphone Tertipis didunia dengan Tebal 4,5 mm

Baru-baru ini sebuah smartphone yang diberi nama Vivo Xplay 3S diluncurkan kepasar. Yang menarik dari peluncuran Vivo Xplay 3S adalah kedalaman layar yang digunkannya, yaitu 2.560 x 1.440 dengan kerapatan layar mencapai 490 ppi. Dengan demikian, maka Vivo Xplay 3S adalah smartphone pertama di dunia yang mengusung layar 2K.

Dikutip dari engadget.com, Vivo Xplay 3S hadir dengan layar 6 inci dengan mengusung prosesor quad-core 2,3 GHz Snapdragon 800. Selain itu, Vivo Xplay 3S sudah menggunakan RAM 3GB dengan memory internal 32GB. Vivo Xplay 3S sudah didukung dengan baterai 3.200 mAh. Menariknya, semua itu dibalut dengan body tipis 4.5 mm dengan berat sekitar 172 gram.

Vivo Xplay 3S juga sudah mengusung kamera dengan kedalaman 13MP untuk bagian belakang dan 5MP pada bagian depan. Fitur lain yang disematkan dalam Vivo Xplay 3S adalah Photo +, aplikasi berbagi video, dimana setelah video di upload ke i-cloud, video dapat diberi frame dengan aplikasi yang sama dan membagikannya secara digital.
Vivo Xplay 3S
Photo oleh: Engadget.com
Yang sangat disayangkan adalah aplikasi kamera yang digunakan oleh Vivo Xplay 3S terlihat mirip dengan aplikasi yang terdapat pada Nokia. Memang bukanlah hal ane karena sudah sejak lama perusahaan ponsel asal China selalu meniru desain dan juga aplikasi para kompetitornya.
Lalu bagaimana dengan harga Vivo Xplay 3S itu sendiri? Menurut informasi, Vivo Xplay 3S akan dibanderol dengan harga sekitar 7 juta rupiah dan akan meluncur ke pasar sebelum Tahun Baru China, 31 January 2014. Apakah samartphone tipis ini akan masuk Indonesia? Mari kita tunggu saja karena ada kabar bahwa smartphone ini tidak menutup kemungkinan untuk dijual secara global.
Vivo Xplay 3S, Smartphone Tertipis didunia dengan Tebal 4,5 mm Vivo Xplay 3S, Smartphone Tertipis didunia dengan Tebal 4,5 mm Reviewed by Unknown on 5:38 AM Rating: 5