Harga dan Spesifikasi HTC One Mini (M4)

Memproduksi ulang sebuah smartphone menjadi versi yang lebih mini mulai tren sejak Samsung mulai memperkenalkan versi mini dari Galaxy S3 yang diberi nama Galaxy S3 Mini. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, Apple pun dikabarkan berencana untuk membuat smartphone versi mini. Yang terbaru yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan adalah versi mini dari HTC One.

Produsen smartphone asal Taiwan ini dikabarkan sedang menyiapkan versi mini dari HTC One, salah satu smartphone andalan HTC yang disiapkan untuk menyaingi smartphone buatan Samsung. Smartphone mini dari HTC ini akan di rilis dengan nama HTC M4 dengan ukuran layar 4,3 inci. Sementara prosesornya sendiri akan menggunakan dual-core dengan RAM 2GB.
htc one mini
HTC One Mini
Untuk media penyimpanan, HTC M4 ini akan hadir dengan memory internal sebesar 16 GB. Hal lain yang tidak ketinggalan adalah hadirnya kamera 4MP yang kabarnya sudah menggunakan teknologi UltraPixel. UltraPixel adalah jenis resolusi kamera yang saat ini mulai diterapkan dalam beberapa jenis smartphone besutan HTC. Berbeda dengan megapixel, HTC mengklaim bahwa UltraPixel tidak kalah hebat dengan kamera megapixel.

Kabarnya HTC One Mini (M4) akan mulai diproduksi pada bulan Juli dan langsung dirilis ke pasar. Smartphone mini yang kabarnya juga sudah akan menggunakan bahan metal sebagai chasisnya akan dibuat di Taiwan dan akan segera di kirim ke seluruh penjuru dunia pada bulan yang sama. Untuk harga, belum ada kabar pasti, namun menurut perkiraan akan berada di kisaran 4 jutaan.
Harga dan Spesifikasi HTC One Mini (M4) Harga dan Spesifikasi HTC One Mini (M4) Reviewed by Unknown on 4:14 AM Rating: 5