Harga dan Spesifikasi Andromax V, Smartphone Murah dari Smartfren

Pada posting sebelumnya, saya sudah bahas mengenai Andromax C, smartphone murah "cuma" Rp 649.000. Masih dengan smartphone murah, tapi kali ini spesifikasinya lebih tinggi daripada Andromax C, yaitu Andromax V. Harganya adalah 2.3 juta dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Prosesor menggunakan quad-core 1.2GHz dan RAM 1GB.

Untuk keperluan mengolah grafis, Andromax V sudah dilangkapi dengan grafis PowerVR SG5X yang memudahkan dalam melakukan multitasking. Untuk sistem operasi, Andromax V sudah menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Bentang layarnya sendiri adalah 5 inci dengan resolusi HD 720p x 1280 pixel.
andromax v
Andromax V
Untuk keperluan penyimpanan, Andromax V menyediakan ruang internal sebesar 4GB dan bisa ditingkatkan lagi dengan ketersediaan slot microSD hingga 32GB. Tak ketinggalan kamera 8MP untuk bagian belakang dan 1MP untuk kamera depan. Seperti pada seri-seri sebelumnya, Andromax V tetap hadir dengan dual SIM, yaitu CDMA dan juga GSM.

Spesifikasi Andromax V :

~ CDMA2000 1X EVDO Rev. A + GSM EDGE
~ Android 4.2 Jelly Bean
~ 5 Inch IPS Display
~ HD Resolution 720x1280 pixels
~ Dual camera : Rear 8 MP AF with LED Flash , Front 1 MP
~ Quad Core 1.2GHz MT6589E+VIA CBP 8.2D
~ GPU : PowerVR SG5X
~ 1GB RAM & 4GB Internal Storage
~ Micro SD Card 4GB included, slot  support up to 32GB
~ Capacitive multi touch screen
~ Li-ion battery 2.300 mAH
~ Wi-Fi with hotspot capability
~ Google Apps
~ Built in GPS
~ Video Recorder 1080p HD
~ Bluetooth 3.0
~ CDMA RUIM + GSM SIM enabled
~ Micro-USB 2.0
~ Audio Jack 3.5 mm output
~ Harga Rp.  2.300.000

Itulah sekilas mengenai Andromax V, semoga bisa bermanfaat. Bagi Anda yang memiliki isi kantong pas-pasan, Andromax V bisa menjadi alternatif pilihan untuk Anda beli. Lagipula spesifikasinya tidak kalah mempuni dibandingkan dengan merek-merek terkenal lainnya, semisal Samsung, HTC dan Apple dll. Salam
Harga dan Spesifikasi Andromax V, Smartphone Murah dari Smartfren Harga dan Spesifikasi Andromax V, Smartphone Murah dari Smartfren Reviewed by Unknown on 9:27 PM Rating: 5