Samsung Galaxy S4 Mini Resmi Diluncurkan!

Setelah sukses dengan peluncuran Galaxy S3 mini, kini Samsung hadir lagi dengan Samsung Galaxy S4 mini. Galaxy S4 mini adalah versi mungil dari Samsung Galaxy S4 yang fenomenal.  Apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S4 mini? Mari kita intip sedikit mengenai jeroan dari Galaxy S4 mini.

Menurut The Next Web, Samsung Galaxy S4 mini akan mengusung layar 4.3 inci ( 540x960 pixel) atau 0,7 inci lebih kecil daripada Samsung Galaxy S4 versi premium. Untuk prosesor, Samsung Galaxy S4 mini dibekali dengan prosesor dual-core 1.7GHz Qualcomm Snapdragon 400 dengan RAM 1.5GB.
samsung galaxy s4 mini
Galaxy S4 Mini
Untuk fasilitas penyimpanan internal, Samsung Galaxy S4 mini sudah dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 8GB dan bisa di tingkatkan dengan adanya slot memory eksternal hingga 64 GB. Untuk menunjang semua aktivitas, Galaxy S4 mini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1900 mAh.

Untuk keperluan mengambil gambar dan video, Samsung Galaxy S4 mini sudah dilengkapi dengan kamera belakang 8MP auto fokus  dan kamera depan 1.9MP. Satu lagi fitur baru yang juga hadir dalam Galaxy S4 mini adalah "Sound & Shot", yaitu kemampuan smartphone Galaxy S4 mini untuk merekam suara latar dan juga panorama.

Bagaimana, penasaran dengan Samsung Galaxy S4 mini? Tidak usah kuatir, tetap stay di blog ini untuk mendapatkan update mengenai harga Galaxy S4 mini. Salam
Samsung Galaxy S4 Mini Resmi Diluncurkan! Samsung Galaxy S4 Mini Resmi Diluncurkan! Reviewed by Unknown on 7:26 AM Rating: 5