HTC One X+ Lebih Nendang Dengan Prosesor Quad-Core 1.7GHz

HTC boleh dibilang salah satu produsen smartphone saingan Samsung saat ini, selain Apple tentunya. Terbukti dengan keberhasilan HTC dalam meluncurkan smartphone HTC One series. Dari sekian banyak varian HTC One series, yang boleh dikatakan cukup sukses dipasaran adalah HTC One X. Smartphone ini memang sepertinya menjadi andalan HTC dalam meraih pasar.

HTC One X memang boleh dikatakan salah satu smartphone premium yang cukup banyak diminati pasar. Dengan dukungan prosesor quad-core 1.5GHz Tegra 3, smartphone ini memang menjadi salah satu andalan HTC untuk bersaing dengan smartphone Samsung. Maka tidak heran jika demi untuk bisa bersaing dengan smartphone Samsung yang semakin canggih, HTC pun meluncurkan smartphone seri One X+.
htc-one x+
HTC One X+
Secara desain, HTC One X+ memang tidak berubah jika dibandingkan dengan HTC One X. Yang berbeda hanya pada jeroan kedua smartphone ini. Jika HTC One X masih menggunakan prosesor quad-core 1.5HHz Tegra 3, maka HTC One X+ sudah jauh lebih tinggi yaitu quad-core 1.7GHz Tegra 3 AP37. Selain peningkatan prosesor, HTC One X+ juga mengalami peningkatan dari kapasitas baterai yakni 2100mAh.

Selain peningkatan prosesor dan juga baterai, HTC One X+ juga menyediakan dua jenis pilihan berdasarkan besarnya kapasitas memori internal, yaitu 32GB dan 64B. HTC One X sendiri masih menggunakan baterai dengan kapasitas 1800mAh atau sedikit lebih rendah dibandingkan dengan saudara sepupuhnya tersebut. Pada fitur-ftur lain seperti kamera dan RAM dan lain-lain masih sama, tidak ada yang berubah.

Karena mengalami peningkatan dari sisi perfoma, maka harga HTC One X+ pun juga mengalami kenaikan harga sekitar 600 ribu dibandingkan dengan HTC One X. Jika HTC One X sekitar 6 jutaan, maka HTC One X+ adalah 6.6 juta rupiah. Nah, jika Anda yang ingin membeli HTC One X, maka lebih baik pilih yang X+ series, biar tidak tanggung. Salam
HTC One X+ Lebih Nendang Dengan Prosesor Quad-Core 1.7GHz HTC One X+ Lebih Nendang Dengan Prosesor Quad-Core 1.7GHz Reviewed by pither todi on 10:21 PM Rating: 5