Gorilla Glass 3 Hadir Setelah CES 2013

Berbangga hatilah bagi kita yang hidup di zaman yang teknologinya sudah maju, terutama dalam bidang gadget. Jika beberapa tahun kebelakang kita masih sering menggunakan anti gores pada smartphone agar terhindar dari goresan, kini hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Itu karena saat ini sudah ada layar anti pecah yang di sebut dengan Gorilla Glass.

Fungsi dari Gorilla Glass adalah sebagai anti pecah dan juga anti gores. Jadi meskipun smartphone Anda jatuh secara tidak sengaja, Anda tidak usah kuatir akan pecah karena Gorilla Glass sudah didesain sebagai anti pecah dan anti gores. Hingga saat ini sudah hampir ribuan perangkat smartphone yang sudah menggunakan Gorilla Glass sebagai kaca pelindungnya.
gorilla glass 3
Gorilla Glas 3
Pernah dengar tentang iPhone 5 yang bengkok karena tidak sengaja diduduki pemiliknya? Nah, jika belum pernah, silahkan baca tentang iPhone 5 bengkok tapi kacanya tidak pecah dan tetap berfungsi normal. Kemungkinan besar karena iPhone 5 sudah menggunakan Gorilla Glass hingga kerusakan yang parah bisa dihindari. Wah, berarti Gorila Glass memang hebat kalau begitu!

Sebagai informasi, saat ini Gorilla Glass sudah memasuki generasi ke 2. Untuk lebih memperkuat daya tahan produk ini, kabarnya Corning sebagai produsen Gorilla Glass sedang mempersiapkan generasi ke 3. Kelebihan dari produk terbaru ini diklaim jauh lebih kuat berkat adanya "Native Damage Resistance" yang mampu menahan goresan hingga 50 persen lebih kuat.

Teknologi tersebut juga di klaim dapat menyamarkan 40 persen goresan pada layar sehingga tidak dapat dilihat dengan kasat mata. Jadi meskipun ada goresan pada layar smartphone Anda, kemungkinan untuk terlihat sangat kecil berkat adanya teknologi tersebut. Meskipun hingga saat ini belum ada satu pun smartphone yang sudah menggunakan Gorilla Glass 3 tersebut.

Namun menurut pihak Corning, Gorilla Glass 3 akan mulai banyak digunakan oleh para produsen smartphone setelah beberapa bulan berlangsunya Consumer Electroncis Show ( CES ) 2013. Wah, bisa jadi Galaxy S IV sudah menggunakan Gorilla Glass 3 nih! Agar tidak penasaran, kita tunggu saja sampai selesainya ajang CES 2013 yang akan berlangsung dari 8-11 January 2013. Salam
Gorilla Glass 3 Hadir Setelah CES 2013 Gorilla Glass 3 Hadir Setelah CES 2013 Reviewed by Unknown on 7:42 AM Rating: 5