Bengkok Seperti Ini, iPhone 5 Tetap Berfungsi Normal

Beberapa waktu lalu tersebar foto-foto iPhone 5 bengkok, bukan karena desainnya seperti itu, tapi karena tidak sengaja di duduki oleh si pemilik iPhone 5 tersebut. Kabarnya, kasus bengkoknya iPhone 5 tersebut akibat tidak sengaja di duduki oleh pemiliknya yang kebetulan saat itu tersimpan di kantong belakang celananya. Entah karena lupa atau karena buru-buru, si empunya iPhone tersebut tiba-tiba duduk.

Naas, iPhone 5 yang hanya memiliki tebal 7.6 mm dengan casing terbuat dari alumunium unibody tersebut langsung bengkok. Anehnya, meskipun bentuk iPhone tersebut sudah bengkok, layar kaca dan juga fungsinya masih berjalan normal tanpa mengalami kerusakan apapun. Tak terkecuali hanya mengalami sedikit perubahan bentuk body yang tadinya lurus menjadi bengkok.

Untuk memastikan bahwa iPhone tersebut benar-benar iPhone 5 dan bukan Hoax, berikut beberapa foto-foto iPhone 5 yang sudah bengkok tersebut. Supaya tidak menjadi pertanyaan, foto-foto ini adalah dua kejadian yang berbeda. Makanya dalam foto yang admin tampilkan pun terdapat dua jenis iPhone 5, yaitu silver dan hitam. Selengkapnya dapat dilihat berikut ini :
iphone 5 bengkok
iPhone 5 Black
iphone 5 bengkok
iPhone 5 Black
iphone 5 bengkok
iPhone 5 Silver
iphone 5 bengkok
iPhone 5 Silver
Benar atau tidak foto-foto tersebut, iPhone memang dikenal sebagai salah satu produk berkualitas tinggi saat ini. Maka tidak heran jika produk dari Apple ini selalu menjadi buruan para konsumen dan selalu di tunggu-tunggu. Alasannya, karena kualitas material dan juga fitur-fitur pendukungnya tidak kalah hebat dengan smartphone sejenis di pasaran, semimsal Galaxy Note II maupun S III dari Samsung.
Bengkok Seperti Ini, iPhone 5 Tetap Berfungsi Normal Bengkok Seperti Ini, iPhone 5 Tetap Berfungsi Normal Reviewed by Unknown on 10:19 PM Rating: 5