Harga Smartphone Murah 1 Jutaan

Harga smartphone murah saat ini bukan lagi hanya angan-angan. Terbukti saat ini sudah banyak sekali jenis smartphone dengan harga murah dibawah 2 juta, bahkan hingga menyentuh 1 juta rupiah. Ini bukan hanya isapan jempol, tapi harga smartphone murah memang sudah benar-benar murah. Jika waktu pertama kali muncul, harga smartphone memang masih sangat tinggi.

Kini dengan persaingan yang begitu ketat untuk merebut pasar, sejumlah vendor smartphone berlomba-lomba membuat smartphone murah dengan harga 2 juta kebawah. Beberapa contoh harga smartphone murah yang menjadi tolak ukur saat ini adalah Samsung Galaxy Pocket, BlackBerry Curve, LG Optimus Pro, Huawei Ideos X3 dan Motorola Fire XT530. Semua harga smartphone tersebut berada dibawah kisaran 1,7 juta. Cukup murah jika melihat beberapa fasilitas yang tersedia di dalamnya.
harga smartphone murah
Galaxy Mini
Namun harga smartphone murah diatas mungkin saja masih mahal bagi sebagian orang. Namun menurut saya, harga smartphone murah tersebut masih cukup terjangkau, apalagi jika melihat beberapa fitur yang di tawarkan. Jadi bagi Anda yang saat ini sedang mencari smartphone dengan harga murah, mungkin salah satu smartphone yang sudah saya sebutkan diatas bisa menjadi pilihan.

Jika harga smartphone murah diatas menurut Anda masih kurang murah juga, Anda mungkin harus rajin-rajin berkunjung ke internet untuk mencari yang jauh lebih murah namun tidak murahan. Beberapa tipe smartphone murah yang saat ini banyak beredar di internet yang jauh lebih murah dari harga yang sudah saya sebutkan diatas bisa menjadi pilihan utama.

Dari sekian banyak, ada beberapa yang bisa menjadi pilihan Anda. Seperti Huawei Ideos X1 Rp 1.100.000, Samsung Galaxy Y GSM Rp 1.300.000, Lenovo A60 dan masih banyak lagi smartphone murah yang bisa menjadi alternatif. Untuk mendapatkannya, silahkan Anda berburu di internet. Asal Anda pintar mencari, saya yakin Anda akan menemukan yang benar-benar murah, tapi tidak murahan :)

Kedepan, harga smartphone murah mungkin akan terus bertambah seiring dengan semakin ketatnya persaingan bisnis smartphone. Dan tentu saja persaingan ini bisa menjadi keuntungan bagi kita pengguna smartphone karena kita akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Salam
Harga Smartphone Murah 1 Jutaan Harga Smartphone Murah 1 Jutaan Reviewed by Unknown on 8:46 PM Rating: 5