Asus Memo Pad, PC Tablet Android 1 Jutaan

Perang PC Tablet murah di tahun 2013 sepertinya akan berlajut. Setelah Acer dengan PC Tablet Iconia B1 yang di banderol dengan harga 1 jutaan, kini giliran Asus yang berencana untuk meluncurkan PC Tablet murah. Nama PC Tablet tersebut adalah Asus Memo Pad, yang kabarnya juga akan di banderol dengan harga murah, 1 jutaan.

Asus memang bukan pemain baru dalam hal PC Tablet, sebelumnya Asus pun pernah mengeluarkan Asus Nexus 7 yang boleh dikatakan cukup sukses di pasaran. Nah, mungkin karena ingin mengulang kesuksesan Nexus 7, Asus pun mencoba model lain yang sedikit lebih murah dengan spesifikasi yang juga sedikit dibawah Nexus 7 yati Memo Pad.
asus memo pad
Asus MeMo Pad
Nah, seperti apa sih spesifikasi Memo Pad dan apa saja fitur-fitur yang dibenamkan didalamnya. Di mulai dengan prosesor prosesor WM8950 1 GHz dengan graphic processing unit ( GPU ) Mali 400. Kapasitas internal memory 8 GB dan 16GB dengan RAM 1GB dan tersedia juga slot memory micro SD hingga 32GB. Tak ketinggalan baterai 4270 mAh yang diklaim bisa bertahan selama 7 jam penggunaan.

Memo Pad akan hadir dengan bentang layar 7 inci dengan resolusi 1024x 600 pixel. Tidak ketinggalan kamera 1 MP yang dipercaya mampu merekam video HD 720p. Sistem operasi Memo Pad sendiri sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.1, tidak ada informasi apakah bisa upgrade ke versi 4.2. Namun, karena ini produk murah, kemungkinan Asus tidak akan menyediakan updatenya.

Rencananya jika tidak ada halangan, Asus Memo Pad akan diluncurkan pada bulan April 2013. Asus Memo Pad akan hadir dalam tiga varian warna, yaitu Sugar White, Titanium Gray, dan Cherry Pink. Untuk membandingkan produk sejenis, silahkan baca postingan saya sebelumnya, yaitu Acer Iconia B1. Harganya pun tidak jauh beda dengan spesifikasi hampir sama pula. Salam
Asus Memo Pad, PC Tablet Android 1 Jutaan Asus Memo Pad, PC Tablet Android 1 Jutaan Reviewed by Unknown on 12:03 AM Rating: 5