Smartphone Android Terbaik di Tahun 2012


Samsung boleh berbangga hati karena produk-produk smartphone buatannya selalu di sambut baik oleh para konsumen, terutama di Indonesia. Dari sekian banyak produk smartphone Samsung, Galaxy S III dan Galaxy Note II adalah smartphone yang di sambut baik oleh para konsumen di seluruh dunia. Saya sendiri adalah salah satu orang yang menyambut Galaxy SIII, sayangnya saya belum mampu untuk membelinya :)

Keberhasilan smartphone Samsung untuk selalu menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan smartphone adalah karena smartphone besutan Samsung, kaya akan fitur-fitur canggih. Banyaknya fitur-fitur canggih pada smartphone Samsung, khsusnya Galaxy SIII dan Galaxy Note II tentu saja di dukung pula dengan spesifikasi hardware yang mempuni.

Beberapa contoh fitur di Galaxy SIII yang membuat Smartphoneandroidterbaik memilih menjadi smartphone terbaik di tahun 2012 adalah kamera berkualitas, S Voice, Smart Stay, S Beam, Direct Call, dan Cast AllShare. Selain hardware dan fitur canggih, secara umum smartphone Samsung dikenal memiliki layar super bening berkat layar AMOLED.
galaxy s iii
Note II dan S III
Sementara smartphone terbaik lainnya yang patut Anda miliki adalah Galaxy Note II. Adanya pena stylus dan aplikasi S Note menjadi nilai plus dari smartphone ini. Sangat cocok untuk Anda yang bekerja dibidang desain dan juga presentasi yang berhubungan dengan coret-mencoret di atas kertas.

Galaxy Note II juga adalah salah satu smartphone yang ingin saya miliki, sayangnya belum kesampaian karena harganya cukup mahal, kurang lebih 7 jutaan saat ini. Layar Galaxy Note II beraspek rasio 16:9, menggunakan teknologi HD Super AMOLED. Resolusinya 1.280 x 720 piksel, sangat cocok untuk menonton film beresolusi tinggi atau full HD.

Galaxy Note II juga sudah menggunakan prosesor quad-core Exynos 1,6 GHz, RAM 2 GB, dan baterai berkapasitas 3.100 mAh. Galaxy Note II juga sudah dilengkapi dengan camera utama bersensor 8 MP dengan lampu kilat LED dan dapat merekam video pada resolusi 1080p. Secara desain, Galaxy Note II persis dengan Galaxy SII, yang membedakan hanya dari fungsi dan beberapa fitur lainnya.
Smartphone Android Terbaik di Tahun 2012 Smartphone Android Terbaik di Tahun 2012 Reviewed by Unknown on 12:36 AM Rating: 5