Photoshop Express, Aplikasi Smartphone Gratis

Bagi Anda yang suka mengolah foto, khususnya di smartphone Anda, kini tersedia berbagai macam aplikasi smartphone gratis untuk mengolah foto. Selain Pixlr-O-Matic, Camera+, PicSay Pro, Filterstorm dan Instagram, kini ada satu lagi aplikasi smartphone gratis untuk olah foto di smartphone Anda. Adalah Photoshop Express yang kini menjadi salah satu aplikasi olah foto paling populer di smartphone, selain yang tadi saya sebutkan di awal.

Dengan begitu banyaknya aplikasi smartphone gratis yang tersedia saat ini, Anda pasti akan kebingungan untuk memilih salah satu aplikasi smartphone gratis yang saat ini banyak tersedia di internet. Di balik semua aplikasi tersebut terdapat kekurangan dan kelebihan pada masing-masing aplikasi smartphone gratis tersebut. Untuk itu, kejelian Anda untuk memilih salah satu aplikasi yang menurut Anda terbaik adalah suatu keharusan.
aplikasi smartphone gratis
Photoshop Express By Google
Kenapa? Karena tidak mungkin semua aplikasi smartphone gratis untuk olah foto yang tersedia di internet mau Anda benamkan dalam smartphone Anda. Yang ada, smartphone Anda akan penuh dengan aplikasi olah foto yang begitu banyak dan membuat kinerja smartphone Anda menjadi lambat. Akan lebih bijak jika Anda menggunakan saja satu aplikasi smartphone gratis untuk olah foto di smartphone Anda.

Jika pun Anda merasa tidak cocok dengan aplikasi olah foto yang saat ini terinstall dalam smartphone, Anda bisa un-install untuk mengganti dengan aplikasi olah foto yang lain. Meskipun harus ribet, namun cara ini adalah salah satu cara untuk menjaga space memory smartphone Anda. Apalagi jika smartphone yang Anda gunakan tidak menyediakan external memory.

Jika harus memilih salah satu aplikasi smartphone gratis untuk olah foto di smartphone Anda, Photoshop Express mungkin bisa menjadi pilihan utama, selain Instagram tentunya. Photoshop Express menurut saya patut untuk Anda coba, selain karena sudah punya nama, Photoshop merupakan aplikasi olah foto yang sudah melegenda hingga saat ini.

So, jika Anda mau mencoba aplikasi smartphone gratis untuk mengolah foto di smartphone Anda, Photoshop Express bisa Anda download di Google Play. Saat tulisan ini dibuat, aplikasi smartphone gratis dari Photoshop ini sudah di unduh sebanyak 79 ribu kali. Jika tertarik, tidak ada salahnya untuk mencoba, mungkin saja aplikasi Photoshop Express ini lebih baik dari aplikasi smartphone gratis lainnya. Salam
Photoshop Express, Aplikasi Smartphone Gratis Photoshop Express, Aplikasi Smartphone Gratis Reviewed by Unknown on 9:39 PM Rating: 5