25 Game Terpopuler di Facebook 2012

Di penghujung tahun 2012, Facebook sebagai salah satu media sosial terbesar di dunia saat ini, baru saja meluncurkan daftar game terpopuler di Facebook di tahun 2012. Daftar game terpopuler di Facebook ini di susun berdasarkan rating yang paling tinggi sepanjang tahun 2012. Daftar game terpopuler di facebook ini kabarnya sebagian besar terdapat pada App Center Facebook.

Sisanya, 44 persen merupakan game yang berasal dari perangkat mobile berbasis iOS dan Android yang terhubung ke situs jejaring sosial tersebut melalui fitur Facebook Connect. Yang lebih unik adalah, sebagian besar daftar game terpopuler di Facebook ini merupakan game yang berasal dari pengembang di luar Amerika.
game terpopuler di facebook
App Game Facebook
Beberapa negara yang paling banyak menyumbang game terpopuler di Facebook, di antaranya Prancis, Spanyol, Inggris, Brazil, Korea Selatan, Turki dan Australia. Bukan berarti Amerika tidak menyumbang sama sekali. Adalah Zinga yang berhasil memasukkan beberapa judul game sekaligus, seperti FarmVille 2, Draw Something, dan Scramble With Friends, dalam daftar game terpopuler di facebook tahun 2012.

Berikut ini adalah daftar game terpopuler di Facebook tahun 2012 yang saya ambil dari berbagai sumber di internet. Bagi Anda yang ingin memainkannya di smartphone Anda, silahkan masuk saja ke  App Center Facebook dan download game-nya. Berikut daftar game terpopuler di Facebook selengkapnya :

1. SongPop (FreshPlanet)
2. Dragon City (Social Point)
3. Bike Race (Top Free games)
4. Subway Surfers (Kiloo)
5. Angry Birds Friends (Rovio)
6. FarmVille 2 (Zynga)
7. Scramble with Friends (Zynga)
8. Clash of Clans (Supercell)
9. Marvel: Avengers Alliance (Playdom)
10. Draw Something (Zynga)
11. Hay Day (Supercell)
12. Baseball Heroes (Syntasia)
13. ChefVille (Zynga)
14. CSR Racing (NaturalMotion Games)
15. Candy Crush Saga (King.com)
16. Matching With Friends (Zynga)
17. Legend Online (OASIS GAMES)
18. Jurassic Park Builder (Ludia)
19. Dungeon Rampage (Rebel Entertainment)
20. Pockie Ninja II Social (NGames Limited)
21. Jetpack Joyride (Halfbrick)
22. Social Empires (Social Point)
23. Bil ve Fethet (Peak Games)
24. Ruby Blast Adventures (Zynga)
25. Pyramid Solitaire Saga (King.com)

Itu adalah 25 game terpopuler di Facebook yang bisa Anda mainkan di smartphone Android atau iOS Anda. Semoga informasi game terpopuler di Facebook ini bisa berguna bagi Anda yang sedang mencari game-game yang sedang populer, khususnya di tahun 2012. Salam
25 Game Terpopuler di Facebook 2012 25 Game Terpopuler di Facebook 2012 Reviewed by Unknown on 2:15 AM Rating: 5