Lenovo Vibe X Lebih Tipis dari iPhone 5S?

Menjawab judul diatas, jawabannya adalah iya. Memang benar Lenovo Vibe X lebih tips dibandingkan dengan iPhone 5S buatan Apple. Tebal Vibe X adalah 6.9 mm sedangkan iPhone 5S adalah 7.6 mm atau berbeda 0.7 mm. Lalu bagaimana dengan bobotnya? Meskipun terbuat dari bahan plastik polycarbonate, ternyata iPhone 5S masih lebih ringan.

Ya, berat Lenovo Vibe X adalah 121 gram, sedangkan iPhone 5S hanya memiliki berat 112 gram atau lebih ringan 9 gram daripada Lenovo Vibe X. Memang kedua smartphone canggih ini tidak bisa dibandingkan karena masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Kembali lagi pada Anda, apakah ingin membeli Vibe X atau iPhone 5S, itu tergantung dana dan juga selera Anda.

Namun jika Anda lebih mengutamakan fungsi daripada gengsi, tidak salah kalau Vibe X masuk dalam salah satu buruan Anda. Dibandingkan harganya pun, iPhone 5S memiliki harga yang cukup mahal dengan kisaran 9-10 juga, sedangkan harga Lenovoe Vibe X adalah 4.5 juta. Jadi wajar jika Vibe X diberi julukan sebagai smartphone menengah dengan spesifikasi premium.
Lenovo Vibe X Lebih Tipis dari iPhone 5S?
Photo oleh: Moboroid.net
Sebagai bukti bahwa Lenovo Vibe X memiliki spesifikasi premium, ia sudah menggunakan teknologi layar IPS 5 inci dengan resolusi 1080p dan memiliki kerapatan layar 441 ppi. Tidak hanya itu, layar Vibe X juga sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3 yang berfungsi sebagai anti gores dan juga anti pecah.

Lalu bagaimana dengan jeroannya? Prosesor sudah menggunakan quad-core 1.5 GHz dengan RAM 2 GB. Tidak hanya sampai disitu saja, masih ada kamera belakang 13 MP yang berfungsi untuk mengambil momen-momen penting dan 5MP untuk video call. Untuk sistem operasi, Lenovo Vibe X menggunakan Android 4.2 Jelly Bean.

Bagaimana, tertarik memiliki Lenovo Vibe X?

Lenovo Vibe X Lebih Tipis dari iPhone 5S? Lenovo Vibe X Lebih Tipis dari iPhone 5S? Reviewed by Unknown on 6:03 AM Rating: 5