Spesifikasi Galaxy Note 3, Perangkat Pertama dengan RAM 3 GB

Samsung sebagai produsen gadget terbesar dunia saat ini, baru saja meluncurkan generasi ke empat dari Galaxy Note, yaitu Galaxy Note 3. Dengan RAM 3 GB dan prosesor  quad-core Qualcom Snapdragon 2,3 GHz, Galaxy Note 3 diklaim merupakan smartphone dengan RAM terbesar di dunia saat ini.

Bentang layar dari Galaxy Note 3 adalah 5.7 inci dengan layar super AMOLED 1080p dengan kerapatan pixel mencapai 386 ppi. Untuk sistem operasi, Galaxy Note 3 sudah menggunakan Android versi 4.3. Sementara untuk keperluan mengambil, Galaxy Note 3 sudah dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan 2MP untuk kamera depan.
Galaxy Note 3
Photo Galaxy Note 3 By echcrunch.com
Galaxy Note 3 hadir dalam 2 pilihan berdasarkan internal memory, yaitu 32GB dan 64GB. Semua bisa ditingkatkan dengan hadirnya slot microSD untuk Anda yang masih merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan internalnya.

Fitur-fitur lain yang tidak ketinggalan adalah IR LED, Bluetooth 4.0, WiFi. Galaxy Note 3 juga sudah menggunakan battery dengan berkapasitas 3,200 mAh. Untuk harga, admin belum mendapatkan informasi yang pasti, namun di Rusia kabarnya dijual dengan harga Rp 11 juta rupiah.
Spesifikasi Galaxy Note 3, Perangkat Pertama dengan RAM 3 GB Spesifikasi Galaxy Note 3, Perangkat Pertama dengan RAM 3 GB Reviewed by Unknown on 5:51 PM Rating: 5