LG Optimus Vu II Siap Gulingkan Galaxy Note II

Pasar samrtphone kian marak dengan hadirnya LG Optimus Vu II yang merupakan suksesor dari LG Optimus Vu. Pihak LG Mobile mengklaim bahwa LG Optimus Vu II merupakan saingan berat bagi Galaxy Note II dari Samsung. Sayangnya phablet terbaru dari LG ini masih menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich, meskipun masih mungkin untuk di update ke Android Jelly Bean.

LG Optimus Vu II kabarnya akan hadir dengan layar cukup lebar untuk sebuah smartphone, yaitu 5 inch. Namun dikatakann tablet, juga terlalu tanggung, sehingga smartphone ini masuk kategori phablet atau samrtphone dan tablet serba tanggung. LG Optimus Vu II masuk kategori smartphone karena dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Resolusi layar LG Optimus Vu II adalah 1024 x 768 atau sama dengan layar PC dengan perbandingan rasio 4:3.
LG Optimus Vu II
LG Optimus Vu II
Untuk mendukung semua kinerjanya, LG Optimus Vu II kabarnya sudah dibekali dengan prosesor yang cukup berkelas, yaitu prosesor 1,5 GHz dual core Snapdragon MSM8960, RAM 2GB, baterai 2.150 mAh, NFC dan kamera belakang 8 megapixel. Sama seperti Galaxy Note II, LG Optimus Vu II juga dilengkapi dengan stylus yang memiliki berbagai macam fungsi layaknya stylus pada smartphone sejenis.

Jika LG Optimus Vu II di gadang-gadang akan menjadi saingan Galaxy Note II, maka phablet generasi ke dua dari Optimus Vu ini kemungkinan memiliki spesifikasi yang mempuni. Jika tidak, maka kemungkinan smartphone terbaru dari LG ini hanya akan menjadi pelengkap Galaxy Note II. Seperti diketahui bahwa Galaxy Note II sudah memiliki spesifikasi yang sangat handal dan dapat melakukan pekerjaan multitasking.

Sebelum LG, ZTE pun sudah mencoba menggoyang posisi Galaxy Note II, namun hingga kini masih bersifat psy war, karena hingga kini semua smartphone yang di klaim akan menjadi saingan terberat Galaxy Note masih belum juga diluncurkan ke pasar. Kemungkinan besar Samsung sudah memiliki generasi terbaru Galaxy Note III, sementara yang lain masih berjuang untuk mengalahkan Note II.

LG Optimus Vu II Siap Gulingkan Galaxy Note II LG Optimus Vu II Siap Gulingkan Galaxy Note II Reviewed by Unknown on 7:10 AM Rating: 5