Galaxy S IV Hanya Dapat di Lihat Oleh Orang Pilihan

Samsung Galaxy S IV akhir-akhir ini menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan didunia maya. Setelah beredarnya foto yang konon merupakan Galaxy S IV, kini kembali beredar kabar yang mengatakan bahwa Galaxy S IV akan diperkenalkan di ajang Consumer Electronics Show ( CES ) 2013.

Sayangnya, dalam ajang tersebut kabarnya hanya orang-orang tertentu saja yang diperbolehkan untuk melihat prototype Galaxy S IV. Prototype Galaxy S IV akan di jaga ketat oleh pihak keamanan dan berada di ruangan khusus dan tertutup rapat. Pihak Samsung hanya akan memperbolehkan orang-orang tertentu untuk melihat secara langsung Galaxy S IV.
galaxy s iv
Galaxy S IV
Orang-orang pilihan tersebut adalah rekanan bisnis dari Samsung sendiri, yaitu para eksekutif papan atas. Jadi, dengan demikian tidak akan banyak orang yang bisa melihat secara langsung bentuk fisik Galaxy S IV tersebut. Wah, Galaxy S IV pastinya jauh lebih canggih dari smartphone sejenisnya saat ini, bahkan iPhone 5 sekalipun, maybe!

Sebagai gambaran, Anda bisa melihat posting saya sebelumnya mengenai spesifikasi yang rencananya akan di benamkan dalam Galaxy S IV. Dimana Galaxy S IV akan menggunakan Exynos 5450 quad-core 2 GHz Cortex-A15 dengan kamera 13 MP. Bentang layar Galaxy S IV sendiri kabarnya 5 inch dengan kerapatan layar 441 ppi ( Pixel Per Inch ).

Untuk menghindarkan Galaxy S IV dari goresan dan pecah saat jatuh, smartphone ini juga akan di lapisi dengan Gorilla Glass 2. Sebagai sistem operasi, Galaxy S IV akan menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Dan tentu saja teknologi-teknologi lain yang kini masih menjadi rahasia.
Galaxy S IV Hanya Dapat di Lihat Oleh Orang Pilihan Galaxy S IV Hanya Dapat di Lihat Oleh Orang Pilihan Reviewed by Unknown on 4:57 AM Rating: 5