Alcatel One Touch D662, Smartphone Murah 1 Jutaan

Masih dengan smartphone Android. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit mengenai smartphone Alcatel One Touch D662. Ini adalah smartphone keluaran terbaru dari Alcatel yang boleh dibilang cukup "ramah dengan kantong". Dengan merogoh kocek 1,2 juta, smartphone ini sudah bisa menjadi milik Anda.

Berbicara sedikit tentang Alcatel, sebenarnya merk ini sudah lama beredar di pasar ponsel tanah air, sayangnya merk ini kalah populer dengan merk lain. Maka tidak salah jika baru sekarang merk ini baru muncuk kembali, meskin boleh dikatakan cukup terlambat. Bagaimana tiak terlambat, merk lain sudah mengelurkan berbagai tipe smartphone Android, Alcatel justru baru memulainya.
Alcatel One Touch D662
Alcatel One Touch D662
Meskipun begitu, pihak Alcatel merasa bahwa inilah saat yang tepat untuk bisa masuk pasar smartphone Indonesia. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Alcatel One Touch D662 dengan harga yang sangat terjangkau. Smartphone ini sudah dipersenjatai dengan prosesor single-core Snapdragon S1 MSM7627A 1GHz dari Qualcomm denganb RAM 512MB.

Untuk sistem operasi, Alcatel One Touch D662 menggunakan Android 2.3 (Gingerbread), meskipun saat ini rata-rata smartphone sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Tidak ketinggalan dual kamera dengan sepesifikasi 3.2 MP pada bagian belakang dan VGA untuk keperluan video call atau video chat.

Alcatel One Touch D662 hadir dengan bentang layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 16M TFT. Tidak ketinggalan fitur-fitur lain seperti Audio Player dan Video Recorder dan Player yang bisa digunakan untuk merekam momen-momen penting. Tak hanya sampai disitu, One Touch D662 juga sudah berjalan pada jaringan dual-on ( GSM-CDMA EVDO 3.5G )

Melihat harga dan juga spesifikasinya, smartphone ini memang di ciptakan khusus untuk kalangan pemula. Dan memang itulah tujuan utama smartphone Alcatel One Touch D662 diluncurkan ke pasar, yaitu untuk kalangan pemula dalam menggunakan smartphone Android. Jika butuh alternatif pilihan, silahkan baca juga Cross A2, Smartphone Murah Harga 1 Jutaan. Salam

Alcatel One Touch D662, Smartphone Murah 1 Jutaan Alcatel One Touch D662, Smartphone Murah 1 Jutaan Reviewed by Unknown on 9:15 PM Rating: 5