Acer Iconia B1-A71 Resmi Masuk Indonesia ( Rp 1.6 Juta )

Tablet Acer Iconia B1-A71 akhirnya resmi masuk Indonesia. Adalah toko online Bhineka yang dipercaya untuk menjual pre-order PC Tablet ini. Pre-order akan mulai berlangsung dari tanggal 22-31 Januari 2013. Untuk Anda yang memesan dalam rentang waktu tersebut, akan diberikan potongan harga sebesar Rp 300.000. Itu artinya Anda hanya akan membayar sebesar 1.3 juta rupiah dari harga normalnya, yaitu 1.6 juta.

Harga ini memang sedikit lebih tinggi dari perkiraan banyak orang, yaitu 150 dollar US. Meskipun harga ini boleh dibilang tidaklah terlalu mahal jika melihat beberapa fitur yang di tawarkan. Tengok saja prosesornya, Tablet Acer Iconia B1-A71 sudah mengusung Chipset Mediatek MTK 8317T Dual-Core 1.2GHz yang di dukung dengan RAM 512MB DDR3. Untuk sistem operasi, Tablet Acer Iconia B1-A71 sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.
acer iconia b1-a71
Acer Iconia B1-A71
Selengkapnya mengenai spesifikasi PC Tablet Acer Iconia B1-A71 bisa Anda lihat pada postingan saya sebelumnya. Supaya Anda tidak bertanya-tanya nantinya, saya akan jelaskan bawhwa Tablet Acer Iconia B1 dan B1-A71 adalah sama, hanya ada embel-embel A71, tapi secara fisik dan spesifikasi, sama. Jadi jangan terkeco dengan postingan saya kali ini dengan postingan saya sebelumnya. Dimana pada postingan saya terdahulu hanya menggunakan B1, namun kali ini ada B1-A71.

Apa saja kekurangan yang ada pada Iconia B1-A71? Salah satu kekurangan yang ada pada Tablet Acer Iconia B1-A71 adalah ketiadaan kamera belakang. Padahal kamera adalah salah satu fitur wajib yang harus di miliki oleh setiap PC Tablet, baik yang berharga murah hingga yang berharga mahal sekalipun. Acer memang membekali PC Tablet ini dengan kamera, namun hanya untuk keperluan video call atapun video chat dengan kedalaman 0.3MP.

Ketiadaan kamera belakang tentu saja sangat di sayangkan, karena akan banyak momen-momen penting yang akan terlewatkan. Nah, jika Anda membutuhkan PC Tablet yang sudah di bekali kamera, maka Asus Memo Pad bisa menjadi alternatif. Ukuran layar antara Memo Pad dan Acer Iconia B1-A71 juga sama, tapi Asus Memo Pad memiliki kelebihan di sisi kamera, yaitu 1MP untuk kamera belakang.

Nah, jika Anda tertarik pada Asus Memo Pad, silahkan baca poatingan sebelumnya tentang  Asus Memo Pad, PC Tablet Android 1 Jutaan. Mungkin saja apa yang Anda cari ada pada PC Tablet besutan Asus tersebut. Salam
Acer Iconia B1-A71 Resmi Masuk Indonesia ( Rp 1.6 Juta ) Acer Iconia B1-A71 Resmi Masuk Indonesia ( Rp 1.6 Juta ) Reviewed by Unknown on 3:10 AM Rating: 5